Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

40 Poin Bryant Hancurkan Warriors

By Fajar Mutaqin Ahmad - Senin, 2 April 2012 | 12:19 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

112.

Bryant langsung tampil on-fire sejak awal pertandingan. Pemain berjuluk Black Mamba itu mencetak 13 poin di kuarter pertama yang dimenangi Lakers dengan 27-26, lalu ia menambah empat poin untuk membawa timnya memimpin 57-54 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga pun, Lakers masih menguasai alur pertandingan. Tim tuan rumah sanggup memperlebar selisih angka menjadi 80-70 di empat menit terakhir, kemudian mereka menggelontorkan sembilan poin lagi sebelum menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 89-76.

Bryant kembali menggila di kuarter keempat. Black Mamba membuat Lakers unggul 100-96 di menit 6:43. Kemudian di sisa waktu lima menit, ia masih bisa menjaringkan lima poin dan dua kali melepaskan three point. Setelah waktu normal berakhir, Lakers memenangi laga dengan selisih delapan angka.

Selain Bryant, Pau Gasol juga tampil gemilang pada gim hari itu. Ia mencetak dobel-dobel dengan torehan 27 poin dan 11 rebound. Ramon Sessions, pemain yang diboyong Lakers pada pertengahan Maret lalu, mengumpulkan 23 poin dan sembilan assist.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X