Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus, Milan, dan Roma Berebut Moussa Sissoko

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 2 April 2012 | 13:46 WIB
Moussa Sissoko
Shaun Botterill/Getty Images
Moussa Sissoko

klub top Eropa. Tiga raksasa Italia yakni AC Milan, Juventus, dan AS Roma dikabarkan sedang berebut servis pemuda 22 tahun itu.

Hal tersebut dikemukakan oleh agen Sissoko, Bakary Sanogo, menurutnya Sissoko ingin mencari tantangan baru di karier sepak bolanya.

"Roma sangat tertarik mendatangkannya meski hingga kini mereka belum mengajukan penawaran resmi kepada klub. Saya juga sadar Juventus dan AC Milan juga terus memantaunya. Italia merupakan tujuan utama Sissoko, ia hanya ingin memperkuat klub besar," tutur Bakary kepada calciomercato.com.

Kontrak pemain yang sudah sembilan kali membala Les Bleus itu memang akan habis pada 2013. Bila tak segera dijual, Toulouse bakal kehilangan Sissoko secara cuma-cuma. 

"Tahun 2013 kontrak Sissoko bersama Toulouse bakal habis dan tentu saja Toulouse tidak ingin kehilangan salah satu pemain berharganya secara cuma-cuma. Perpanjangan kontrak? Hingga kini kami belum mendengar apapun, tapi sepertinya sebentar lagi pihak kami akan bertemu dengan klub untuk membahas masa depan Sissoko."


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X