Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bimasakti Buka Hari Ketiga Dengan Kemenangan

By Ade Jayadireja - Senin, 2 April 2012 | 18:13 WIB

Pertandingan pertama di hari ketiga penyelenggaraan NBL Indonesia seri Jakarta, Senin (2/4) sore, mempertemukan antara Bimasakti Nikko Steel Malang dan Comfort Mobile BSC Jakarta. Dalam laga yang berlangsung di Hall A Senayan itu, Bimasakti keluar sebagai pemenang.

Pertarungan sengit sudah terjadi sejak awal pertandingan, hal itu terlihat dari kuarter pertama yang berakhir imbang 11-11. Kemudian, Bimasakti bangkit dan menutup kuarter kedua dengan kedudukan 34-14.

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan cepat di kuarter ketiga. Akan tetapi, Bimasakti lebih mendominasi. Dengan memanfaatkan buruknya shooting anak-anak Comfort Mobile, mereka mampu menggelontorkan angka demi angka sehingga menyudahi kuarter tersebut dengan skor jauh 49-20.

Memasuki kuarter keempat, Bimasakti tak mengendurkan serangan. Meski kubu Comfort Mobile menerapkan full court press, Bimasakti masih mampu menambah 10 poin hingga tiga menit terakhir, sedangkan Comfort Mobile hanya menambah lima poin. Alhasil, laga pun ditutup dengan skor 65-26 untuk kemenagan Bimasakti.

Yanuar Dwi Priasmoro memimpin perolehan angka Bimasakti lewat raihan 17 poin dan 2 rebound. Sementara di kubu Comfort Mobile, angka tertinggi diraih oleh Gabriel A Sitaniapessy dengan enam poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X