Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Yakin Masih Sehebat Tahun Lalu

By Lilianto Apriadi - Senin, 2 April 2012 | 19:43 WIB
Novak Djokovic
Getty Images
Novak Djokovic

Penampilan Novak Djokovic di tahun ini tidak sehebat tahun lalu. Meski begitu, Djokovic masih menganggap penampilannya di awal tahun ini sama bagusnya dengan tahun lalu.

Sepanjang 2011 petenis Serbia itu memang tampil sensasional. Ia mampu merebut tiga gelar grand slam dan mengukir rekor 41 kemenangan beruntun.

Penegasan Djokovic atas kemampuannya itu terlihat ketika ia menjadi juara turnamen Miami Terbuka. Dalam pertandingan final, Minggu (1/4), petenis berperingkat satu dunia itu menang 6-1 7-6 atas petenis Inggris Raya, Andy Murray.

"Saya masih merasa sebagai petenis terbaik dunia dan saya memiliki karier yang bagus di tahun 2011. Saat ini saya berada di puncak penampilan dan saya memainkan permainan terbaik," tandas Djokovic kepada Eurosport, usai final Miami Terbuka.

Djokovic mengaku bahwa di setiap turnamen, permainannya semakin berkembang dan kuat. Setiap kali ia menghadapi pemain top, maka ia akan selalu siap bertanding.

Untuk tahun ini, Djokovic akan lebih selektif dalam memilih turnamen yang akan ia ikuti. Djokovic hanya akan bermain di turnamen berkelas satu seperti grand slam.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X