Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman Kritik Sikap Malas Guidetti

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 2 April 2012 | 19:49 WIB
John Guidetti
EuroFootball/Getty Images
John Guidetti

1 atas NAC Breda, Sabtu (31/3), sang pelatih Ronald Koeman langsung angkat bicara.

Guidetti yang dipinjam dari raksasa Premier League, Manchester City, memang menjadi perhatian Koeman musim ini. Bukan hanya penampilan ciamiknya saja, tapi mantan pelatih Valencia itu juga mengkritik sikap buruk yang ditunjukkan pemain belianya itu.

"John (Guidetti) pasti lebih bersinar jika dia mau lebih bekerja keras di lapangan. Dia harus berhenti bersikap egois dan lebih perduli terhadap rekan-rekan setim," ujar mantan pemain tim nasional Belanda itu kepada De Telegraaf seperti dilansir oleh Soccerway.

Guidetti, yang baru berusia 19 tahun menjadi perhatian banyak klub besar Eropa musim ini berkat penampilan hebatnya dengan mengemas 19 gol dalam 21 laga bersama Feyenoord di Eredivisie. Bayern Muenchen disebut-sebut sebagai salah satu tim yang dikabarkan paling berminat terhadap pemain asal Swedia itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X