Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

HRT Angkat Direktur Teknis Baru

By Eky Rieuwpassa - Senin, 2 April 2012 | 22:04 WIB
Toni Cuquerella
Formula1.com
Toni Cuquerella

Cosworth melakukan perombakan di jajaran direktur tim. Menyusul mundurnya Geoff Wilis, maka HRT kemudian menunjuk Toni Cuquerella sebagai direktur teknis baru.

Wilis memang telah mengundurkan diri sejak Septembar tahun lalu. Sejak itu posisi Direktur teknis tim lowong. Cuquerella bukanlah nama asing bagi Hispania Racing Team. Ia telah bergabung dengan tim yang berbasis di Spanyol tersebut sejak musim 2010 sebagai direktur mesin saat di trek.
 
“Toni Cuquerella bukanlah sosok yang baru bagi tim. Ia telah menjadi figur kunci selama beberapa tahun terakhir. Kini posisi direktur teknis telah terisi dan pengembangan F112 akan terus berlanjut,” kata bos HRT, Luis Perez-Sala kepada Autosport, Senin (2/4).
 
Dipercaya untuk mengisi salah satu posisi penting dalam tim, justru membuat Cuquerella tertantang. “Peran direktur teknis memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan koordinasi dan pengambilan keputusan. Alasan itulah yang membuat saya sangat bangga dipilih oleh manajemen untuk mempercai posisi ini," ucap Cuquerella.
     


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X