Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Lalui Malam Panjang Demi Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 April 2012 | 05:22 WIB
Sir Alex Ferguson
Clive Brunskill/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manchester United sukses mencuri poin absolut kala bertandang ke Stadion Ewood Park, Selasa (3/4) dini hari WIB. Sir Alex Ferguson menilai laga melawan Blackburn Rovers merupakan sebuah pertandingan panjang karena Setan Merah berjuang ekstra keras untuk mendapatkan kemenangan.

Dominasi penuh United atas Riversiders sepanjang pertandingan sempat membuat Wayne Rooney cs. frustrasi. Pasalnya, lebih dari satu jam tidak ada satu pun peluang yang diciptakan The Red Devils berhasil menjadi gol.

Akan tetapi, kebuntuan akhirnya mampu dipecahkan Antonio Valencia dan Ashley Young menambah keunggulan timnya sehingga menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-0. Sekarang Setan Merah berada lima poin di depan Manchester City dan memperbesar peluang untuk memenangi gelar ke-20 musim ini.

"Ini adalah malam yang panjang bukan? Kami hanya terus berupaya tanpa henti agar mendapatkan hasilnya. Kami tidak benar-benar mendapat banyak peluang emas. Wayne memperoleh tendangan bebas yang bagus, namun masih mampu diselamatkan kiper Blackburn. Ada banyak umpan yang diberikan Antonio namun selalu gagal dimaksimalkan," ujar Sir Alex seperti dikutip Sky Sport.

"Kami selalu membuat mereka berada di bawah tekanan. Kami hanya perlu waspada dengan serangan balik mereka karena mereka sangat berbahaya saat melakukan itu."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X