Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Operasi Jeremy Lin Berjalan Lancar

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 April 2012 | 11:25 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Pemain fenomenal New York Knicks, Jeremy Lin, sukses menjalani operasi guna menyembuhkan cedera di lututnya. Operasi tersebut berlangsung di New York, Senin (2/4) sore waktu setempat.

Pihak Knicks mengumumkan bahwa sobekan yang terdapat di chronic meniscus lutut kiri Lin sudah dioperasi. Adalah Answorth Allen, dokter dari Hospital for Special Surgery, yang menangani pemain keuturunan Taiwan itu secara langsung.

Usai menajalani operasi, Lin memposting gambar dirinya sedang istirahat di tempat tidur rumah sakit. Ia tampak cukup senang dengan suksesnya operasi tersebut.

"Puji Tuhan untuk operasi yang sukses. Sekarang saatnya menuju pemulihan Ayo! Terimakasih banyak atas cinta, dukungan, dan kata-kata baik yang diberikan fan," tulis Lin melalui akun Twitter-nya, @JLin7.

"Terimakasih juga kepada dokter Answorth Allen dan dokter Lissa Callahan atas operasi yang berjalan sukses," tulisnya lagi.

Kini Lin harus melewati masa pemulihan selama enam pekan. Artinya, jika pada tanggal 26 April mendatang Knicks tak bisa mengakhiri musim reguler di urutan delapan besar klasemen overall wilayah Timur, maka mereka gagal lolos ke play-off dan cerita Linsanity di musim ini akan berakhir.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X