Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mayo Gemilang, Thunder Tumbang

By Arnoldi - Selasa, 3 April 2012 | 11:27 WIB
OJ Mayo
Christian Petersen/Getty Images
OJ Mayo

88, Senin (2/4), waktu setempat. Hasil ini juga menghentikan enam rentetan kemenangan Thunder secara beruntun.

Turun menjadi starter untuk menggantikan peran point guard utama Mike Conley yang mengalami cedera engkel, Mayo tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pelatih Memphis Grizzlies, Lionel Hollins.

Thunder yang mengusung misi menyamai posisi Chicago Bulls sebagai pemegang rekor terbaik di NBA saat ini tampil dominan di dua kuarter awal. Mereka unggul 22-21 di kuarter pertama dan mempertahankan keunggulan dengan skor 44-42 saat jeda istirahat babak pertama.

Thunder mulai keteteran selepas rehat. Rudy Gay dan Marc Gasol berhasil menjaringkan bola secara berturut-turut guna mengawali kebangkitan Grizzlies sehingga unggul tipis 66-64 untuk menutup kuarter ketiga.

Mayo baru beraksi di kuarter empat dengan mencetak lima poin secara beruntun untuk menjauhkan keunggulan Grizzlies menjadi 75-66. Dia juga dua kali menjaringkan bola hasil lemparan tiga angka di 3 menit terakhir untuk menjaga keunggulan Grizzlies dan menutup laga dengan skor 94-88.

Tony Allen menambah 15 poin dan Marc Gasol mencetak 13 poin untuk Grizzlies. Sementara di kubu Thunder, Kevin Durant memimpin perolehan angka dengan mencetak 21 poin dan Russell Westbrook menambah 19 poin, yang 12 diantaranya dicetak di kuarter empat namun sayangnya tidak cukup untuk mengejar defisit angka mereka.

Ini merupakan kemenangan pertama Grizzlies atas Thunder musim ini. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, mereka harus takluk dengan total selisih 15 poin.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X