Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Young: Ini Pertandingan Besar Bagi Kami

By Deny Adi Prabowo - Selasa, 3 April 2012 | 11:39 WIB
Ashley Young
Clive Brunskill/Getty Images
Ashley Young

0 di Edwood Park atas Blackburn Rovers, Selasa (3/4) dini hari WIB, merupakan salah satu kemenangan penting untuk membawa United mempertahankan gelar juara.

Usaha tanpa kenal lelah pasukan Setan Merah saat bertandang ke Edwood Park, kandang Blackburn Rovers, mebuahkan hasil positif. Mereka berhasil merebut tiga poin dan sekaligus menjauhkan diri dari kejaran sang rival dan juga tetangga mereka, Manchester City. Perbedaan angka dua klub itu lima poin di tangga klasemen sementara liga inggris.

Dua gol kemenangan United diciptakan oleh Valencia menit ke 81 dan Ashley Young menit 86. Bagi Valencia, ini merupakan gol ke 16 dan gol ke 7 bagi Young selama membela United

Pertandingan ini amat penting karena pada sebelumnya City tertahan oleh Suncerland di Etihad Stadium dengan skor 3-3.

"Saya pikir ini adalah pertandingan besar bagi kami untuk mempertahankan gelar juara. Kami pun tahu jika kami menang akan unggul lima poin dari City," ungkap Young kepada Skysport.

"Ini adalah hasil yang baik dan penampilan terbaik kami," tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X