Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radwanska Batal Turun di Charleston

By Arnoldi - Selasa, 3 April 2012 | 16:02 WIB
Agnieszka Radwanska
Michael Regan/Getty Images
Agnieszka Radwanska

Petenis asal Polandia, Agnieszka Radwanska, yang baru saja meraih titel juara di Turnamen Sony Ericsson Open pada hari sabtu (31/3), mengalami nasib sial. Dirinya terpaksa mundur dari turnamen WTA yang digelar di Charleston akibat cedera.

Radwanska, yang masih berusia 23 tahun itu, mengalami masalah pada bagian punggung. Cedera itu kemungkinan didapat usai bertanding melawan petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova, yang dikalahkannya di Miami untuk meraih trofi terbesarnya selama berkarier di dunia tenis.

"Ketika saya sedang bersemangat karena gelar yang saya raih di Sony Ericsson Open, kini saya harus kecewa karena harus menarik diri dari Family Circle Cup di Charleston," ujar Radwanska seperti dikutip dari uk.eurosport.yahoo.com.

Pihak penyelenggara yang diwakili Direktur Turnamen, Bob Moran, tidak dapat berbuat banyak selain meminta maaf kepada fans. "Sama seperti para penonton kami juga merasa kecewa karena kehilangan pemain unggulan teratas, dan kami mendoakan semoga Agnieszka cepat pulih kembali," sebutnya.

Dengan mundurnya Radwanska, petenis asal Perancis, Marion Bartoli, yang sebelumnya berhasil mengakhiri rentetan kemenangan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, naik menjadi unggulan pertama.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X