Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Sacchi, Ibra Bisa Seperti Messi

By Andi Yanianto - Selasa, 3 April 2012 | 20:16 WIB
Arrigo Sacchi
Claudio Villa/Getty Images
Arrigo Sacchi

1991 dan 1996-1997, terkesan dengan penyerang Milan asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibra adalah salah satu pemain hebat di dunia dan setingkat dengan Cristiano Ronaldo, bahkan Lionel Messi.

Penampilan memukau penyerang andalan Rossoneri itu pada musim ini, nampaknya memikat hati mantan pelatih AC Milan dan timnas Italia, Arrigo sacchi. Pelatih yang berhasil mempersembahkan enam piala untuk Milan, baik di tingkat domestik dan Eropa itu, tidak segan-segan menyebut Ibra sebagai salah satu pemain terbaik dunia, setingkat dengan Cristiano Ronaldo dan Messi.

"Ibrahimovic memiliki segalanya untuk berada di tingkat yang sama dengan Messi dan Cristiano," ungkap Sacchi.

Namun menurutnya Ibra harus dapat menjadi pemain yang bermain secara tim bukan sebagai individualis. 

"Mungkin masalah karakter, Ibra harus lebih menjadi pamein tim, bukan individualis. Jika ia belajar untuk lebih dari penyedia, ia akan melebihi Ronaldo dan Messi," tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X