Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Putra Univ. Bakrie Kalahkan Mercu Buana

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Selasa, 3 April 2012 | 22:56 WIB
Universitas Bakrie (putih) vs Universitas Mercu Buana.
Topan Hermawan/Bolanews
Universitas Bakrie (putih) vs Universitas Mercu Buana.

54 atas Universitas Mercu Buana di GOR Rawamangun Jakarta Timur, Selasa (3/4) sore WIB.

Universitas Bakrie berhasil memimpin di kuarter pertama dan menutupnya dengan keunggulan 15-10. Saat kuarter kedua, Mercu Buana mulai bangkit dan mengimbangi Bakrie. Kedua tim pun sama-sama mengumpulkan 10 poin dan menutup paruh pertama dengan kedudukan 25-20.

Mercu Buana memulai kuarter ketiga dengan sedikit perubahan. Mereka mengganti jersey yang tadinya berwarna jingga menjadi abu-abu. Tak hanya mengganti jersey, Mercu Buana pun bangkit di awal kuarter ketiga dan sempat mengejar dan unggul 27-25. Namun, pada akhirnya kuarter ketiga berakhir 42-36 untuk keunggulan Universitas Bakrie.

Keunggulan Universitas Bakrie pun tak terkejar lagi dan terus bertahan hingga kuarter keempat berakhir. Bakrie memenangi pertandingan pertama mereka di pool F La Lights Campus League Regional Jakarta dengan kedudukan akhir 59-54.

Sementara di pertandingan lainnya hari ini, di pool E tim basket putra Universitas Pakuan Bogor memastikan kemenangan setelah tim lawan, ABFI Perbanas, tidak datang. Universitas Pakuan Bogor pun otomatis menang 20-0.

Tim basket putra Universitas Indonusa Esa Unggul pun meraih kemenangan pada hari ini. Menghadapi tim Universitas Indonesia (UI) di pool G, Indonusa Esa Unggul menang 52-44. Sementara di pool H, Universitas Darma Persada mengalahkan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dengan 50-27.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X