Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derrick Rose Mendekati Comeback

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 April 2012 | 10:36 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

Chicago Bulls mendapat kabar baik mengenai kondisi salah satu pilar utamanya, Derrick Rose. Peraih MVP musim lalu itu sudah mulai pulih dari cedera pangkal paha dan akan segera kembali bermain sebelum musim reguler 2011/12 berakhir.

Rose mendapat cedera saat melakoni partai kontra New York Knicks pada 12 Maret lalu. Sejak saat itu, ia terpaksa absen dalam 11 pertandingan.

Pelatih Bulls, Tom Thibodeau, mengatakan bahwa kini kondisi Rose sudah membaik. Ia akan bersabar menunggu pemain andalannya itu hingga benar-benar pulih.

"Dia mulai membaik, sudah bisa berjalan. Itu hal yang menggembirakan. Dia selalu berusaha keras dan tidak berdampak pada hari berikutnya. Jadi, kondisinya akan terus membaik selangkah demi selangkah," ucap Thibodeau seperti dikutip Chicago Tribune.

"Kami hanya harus bersabar. Biarkan Rose berusaha melalui masalah itu dan dia akan baik-baik saja. Kami ingin dia benar-benar sehat. Dia juga harus tetap sabar karena ini cedera pangkal paha, sulit untuk pulih," sambungnya.

Ini bukanlah cedera pertama yang didapat Rose selama musim 2011/12. Sebelumnya, point guard berusia 23 tahun tersebut juga pernah mengalami komplikasi cedera punggung dan jempol kaki di awal musim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X