Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buang Peluang, Knicks Takluk di Tangan Pacers

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 4 April 2012 | 11:40 WIB
Carmelo Anthony
Andy Lyons/Getty Images
Carmelo Anthony

104, Selasa (3/4) waktu setempat. Raihan 39 poin Carmelo Anthony seakan menjadi tidak berarti.

Knicks yang tampil tanpa dua pemain bintangnya, Amare Stoudemire dan Jeremy Lin, sebenarnya bermain cukup baik sejak pertandingan dimulai. Setelah menutup kuarter pertama dengan kedudukan sama kuat 31-31, Knicks akhirnya mampu mengungguli Pacers 59-51 di akhir kuarter kedua.

Selepas halftime, Knicks mulai menjauhkan perolehan angka dari kejaran Pacers. Tembakan tiga angka dari Steve Novak memperlebar selisih menjadi 17 poin untuk menutup kuarter ketiga dengan skor 87-70.

Tak mau dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri, Pacers bangkit di kuarter keempat. Dimotori Danny Granger dan Paul George yang masing-masing mencetak 27 dan 18 poin, mereka unggul jauh 40-17 dan menutup laga dengan kemenangan 112-104.

Ini menjadi kekalahan ketiga Knicks sejak Mike Woodson mengambil alih tim usai pemecatan Mike D'Antoni. Hasil minor ini juga membuat jalan Knicks untuk meraih tiket play-off Wilayah Timur menjadi sedikit terhambat.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X