Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Quagliarella Berambisi Masuk Timnas Italia

By Lilianto Apriadi - Rabu, 4 April 2012 | 13:50 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Penyerang Juventus, Fabio Quagliarella, sangat berambisi masuk tim nasional Italia asuhan pelatih Cesare Prandeli untuk Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Baginya, bergabung dengan tim nasional adalah targetnya musim ini selain membawa klubnya meraih trofi Seri A.

Saat ini Quagliarella sedang berusaha meningkatkan penampilannya demi mendapatkan tempat di tim nasional Italia. Pemain berusia 29 tahun ini sempat mengalami cedera lutut serius pada paruh kedua musim 2010/2011.

Keseriusan Quagliarella ini ditunjukkan dengan penampilan gemilang saat Juventus bertemu Napoli, Senin (2/4) dini hari WIB.Pada pertandingan tersebut Si Nyonya Tua menundukkan Napoli 3-0 dan Quagliarella mampu menyumbangkan 1 gol.

Pemain yang baru menyumbangkan 3 gol untuk Juventus ini berharap penampilan apiknya saat melawan Napoli dapat membantunya masuk dalam timnas. Tidak hanya itu, ia berusaha juga untuk tampil lebih konsisten di setiap pertandingan yang ia jalankan agar tujuannya tercapai.

"Saya berharap berada di tim nasional," ujar mantan pemain Napoli dan Udinese ini kepada Tuttosport.

"Jika saya melakukan yang terbaik di Juventus, saya akan mencapai beberapa tujuan saya di musim ini. Bermain dengan konsisten dan akhirnya dipanggil oleh pelatih tim nasional," tegasnya


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X