Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Berharap David Silva Pulih

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 4 April 2012 | 15:23 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, berharap agar salah satu pemain andalannya asal Spanyol, David Silva, dapat pulih seratus persen. Pemain berusia 26 tahun tersebut selalu diganti dalam lima laga terakhir The Citizens karena dalam keadaan tidak fit. 

Tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen Manchester United dan hanya menyisakan tujuh laga, membuat Mancini harus berpikir keras dalam menentukan taktik permainan di setiap laga The Citizens. Kebugaran pemain juga harus menjadi perhatian khusus Mancini.

Saat ini Silva menjadi perhatian khusus Mancini. Faktor kelelahan membuat permainan pemain yang pernah membela Valencia ini menurun tidak seperti awal musim.

Mancini menyadari bahwa Silva memang memainkan banyak pertandingan bersama City. Menurutnya hal itu sebenarnya wajar sebagai seorang pemain, tapi bagaimanapun juga Silva adalah salah satu pemain kunci yang dimiliki Mancini dan berharap ia cepat pulih.

"Saya tidak tahu berapa banyak laga yang dimainkan Silva untuk kami di semua ajang. Tetapi, sebenarnya itu adalah hal wajar yang dialami pemain saat ia tidak dapat bermain seratus persen. Semoga ia cepat pulih dan tampil maksimal," ujar mantan pelatih Internazionale kepada The Mirror.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X