Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Minim Pemain, Garuda Mampu Bantai NSH GMC Riau

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 April 2012 | 18:45 WIB
Garuda Speedy Bandung versus NSH GMC Riau.
Peksi Cahyo/Bolanews
Garuda Speedy Bandung versus NSH GMC Riau.

Garuda Speedy Bandung meraih hasil sempurna di hari kelima gelaran National Basketball League (NBL) seri Jakarta, Rabu (4/4) sore. Meski minim stok pemain, mereka tetap mampu meraih kemenangan besar atas NSH GMC Riau.

Garuda langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Setelah menguasai kuarter pertama lewat kedudukan 15-5, skuad asuhan Wan Amran itu memperbesar selisih angka menjadi 34-12.

Unggul 12 poin, Garuda coba menerapkan pertahanan ketat di kuarter ketiga. Strategi itu cukup berhasil membuat punggawa NSH GMC melakukan beberapa kali kesalahan. Pasukan dari Riau juga hanya bisa menambah lima poin dalam kurun waktu enam menit, sementara Garuda sukses menambah delapan poin. Kuarter tersebut kembali dimenangi Garuda dengan skor 58-20.

Tak ada perubahan berarti di kuarter keempat. Garuda semakin jauh meninggalkan NSH GMC hingga akhirnya menutup laga di Hall A Senayan itu dengan skor 73-33.

Nico Fritzgerald menjadi pendulang angka tertinggi bagi Garuda lewat raihan 12 poin dan empat assist. Sementara di kubu NSH GMC, angka tertinggi diperoleh  Ryan Febriyan (sembilan poin).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X