Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garuda Optimistis Hadapi Championship Series

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 April 2012 | 21:21 WIB
Garuda Speedy Bandung (merah)
Peksi Cahyo/Bolanews
Garuda Speedy Bandung (merah)

Garuda Speedy Bandung merasa optimistis menatap National Basketball League (NBL) Championship Series yang akan berlangusng di Yogyakarta pada 21 April mendatang. Meski minim akan stok pemain, mereka yakin bisa berbicara banyak dalam seri tersebut.

Garuda kini menampati posisi kedua klasemen NBL. Dengan sisa dua pertandingan di seri Jakarta, skuad asuhan Wan Amran itu sudah dipastikan lolos ke babak Championship karena mereka berada di urutan delapan besar.

"Semua tim punya kans di Championship dan kami juga harus berpikir positif. Kami yakin bisa tembus empat besar. Dengan catatan, permainan kami tidak boleh menurun," ucap asisten pelatih Garuda, Antonius Ferry Rinaldo Sinaga, saat ditemui Bolanews.com di lapangan basket Hall A Senayan, Jakarta, Rabu (4/4).

"Pokoknya kami akan lebih banyak melakukan rotasi pemain di gim berikutnya agar lebih matang. Semua tim pasti juga berbenah dan rajin merotasi pemainnya untuk menghadapi Championship," sambung mantan pemain Aspac Jakarta itu.

Lebih lanjut, Rinaldo juga mengatakan bahwa seluruh pemainnya sudah fit untuk mengikuti Championship, kecuali Vinton Noland. Power forward tangguh itu diragukan kondisinya lantaran sempat mengalami cedera engkel kiri saat melakoni seri kelima di Surabaya.

"Vinton cedera engkel kiri. Oleh sebab itu, dia cuma main sembilan menit waktu melawan NSH GMC Riau," tuntas Rinaldo.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X