Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Tanpa Pemain Bintang

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 4 April 2012 | 22:17 WIB
Ryan Harrison
Getty Images
Ryan Harrison

Amerika Serikat akan melawan Prancis di perempat final Piala Davis grup dunia pada Jumat (6/4). Menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Monte Carlo Country Club itu, tim AS akan tampil tanpa sejumlah petenis andalan.

AS tidak akan diperkuat oleh petenis berperingkat sembilan dunia, Mardy Fish yang mengalami kelelahan setelah tampil di sejumlah turnamen di awal tahun ini. Posisi Fish digantikan oleh petenis muda berusia 19 tahun, Ryan Harrison.

Tidak hanya Fish, AS juga akan kehilangan Gael Monfils. Petenis berperingkat 14 dunia itu absen karena mengalami masalah pada bagian perut.

Kehadiran Harrison maka tim AS akan diperkuat oleh John Isner dan pemain ganda, Mike dan Bob Bryan.

"Keputusan mendadak Amerika Serikat itu merupakan sebuah berita hangat bagi mereka tapi bukan bagi kami. Amerika tidak memillki pilihan pemain lain, karena itu Harrison dipilih. Tidak mungkin memainkan Bryan bersaudara di nomor tunggal," ucap kapten Prancis, Guy Forget kepada AP, Rabu (4/4).

Pada pertandingan pertama nanti, Harrison akan menghadapi jagoan Prancis, Jo-Wilfried Tsonga.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X