Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rabu Lengkap untuk UNTAR

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Rabu, 4 April 2012 | 23:35 WIB
Tim putri UNTAR (putih), kalahkan UBL.
Arief Bagus/Bolanews
Tim putri UNTAR (putih), kalahkan UBL.

sama meraih kemenangan di hari ketiga LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta, Rabu (4/3), di GOR Rawamangun Jakarta Timur. Tim putra sukses menang telak 105-11 atas STIMIK Bani Saleh, sementara tim putri menang 32-16 atas Universitas Budi Luhur (UBL).

Tampil di pertandingan pertama hari ini, tim putra UNTAR yang tergabung di pool D membuat STIMIK Bani Saleh tak berkutik di kuarter pertama. UNTAR mengakhiri kuarter pertama dengan membungkam lawannya 27-0.

Namun, di kuarter kedua, tim STIMIK Bani Saleh berhasil membuat sedikit perlawanan dengan tujuh poin yang mereka raih. Ya, kendati berhasil mencuri poin, STIMIK Bani Saleh harus mengakui keunggulan UNTAR yang membuat kuarter kedua berakhir 48-7.

Dominasi tim putra UNTAR semakin menjadi-jadi di paruh kedua pertandingan. Kembali tak memberi kesempatan kepada STIMIK Bani Saleh untuk membuat poin, kedudukan di kuarter ketiga berakhir dengan 74-7.

STIMIK Bani Saleh berhasil membuat tambahan empat poin di kuarter terakhir. Namun, itu tak berarti apa-apa dengan 31 poin yang diciptakan anak-anak UNTAR di kuarter keempat itu. UNTAR pun menutup pertandingan dengan skor telak 105-11.

Tim Putri Lengkapi Kemenangan UNTAR

Tak mau kalah dengan tim putranya, para pemain tim putri UNTAR pun tampil agresif menghadapi UBL. Kedua tim di pool W yang telah meraih kemenangan di pertandingan pertama ini pun terlihat begitu semangat untuk mencetak kemenangan keduanya.

Ya, di pertandingan pertama UNTAR memenangi pertandingan setelah lawannya, ABFI Perbanas, tidak muncul di lapangan, di mana akhirnya mereka otomatis menang dengan skor 20-0. Sementara UBL, di pertandingan pertama menang tipis 39-32 atas STIKOM LSPR.

Modal kemenangan di pertandingan pertama membuat UBL tampak percaya diri, tapi UNTAR pun membuktikan memiliki kualitas pemain yang tak bisa diremehkan setelah tak jadi tampil di pertandingan pertama. UNTAR cukup menguasai permainan meskipun kuarter pertama berakhir hanya dengan skor 10-5.

Sementara di kuarter kedua, UBL mulai memanas dan memberikan perlawanan yang cukup baik. Sayang, empat poin yang mereka ciptakan di kuarter ini pun tak berhasil mengejar raihan angka yang dibuat oleh UNTAR yang menutup paruh pertama laga dengan 15-8.

UNTAR tampil semakin mendominasi permainan di paruh kedua pertandingan. Hanya memberikan UBL empat poin di tiap kuarter, UNTAR menutup laga keempat di hari ketiga LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta ini dengan skor 32-16.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X