Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Ingin Van Gundy Dipecat

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 April 2012 | 10:24 WIB
Stan Van Gundy dan Dwight Howard.
Getty Images
Stan Van Gundy dan Dwight Howard.

Drama kembali terjadi di kubu Orlando Magic. Kabar terbaru dari WKMG Local 6 menyebutkan bahwa salah satu bintang mereka, Dwight Howard, telah meminta pada petinggi klub untuk mendepak Stan Van Gundy dari kursi pelatih.

Berita tersebut muncul setelah Magic dikalahkan Detroit Pistons, Rabu (4/4) pagi WIB. Kabarnya, Howard tak puas dengan kinerja Van Gundy dan berniat mengganti seluruh staf kepelatihan.

Seorang sumber internal mengatakan bahwa sebenarnya Howard sudah mengajukan permintaan serupa sejak 14 Maret lalu, atau sehari sebelum bursa transfer NBA ditutup. Namun, rumor itu sempat ditampik oleh Van Gundy maupun Howard.

Di bawah asuhan Van Gundy, penampilan Magic selama musim 2011/12 sebenarnya tidak terlalu buruk. Saat ini mereka menempati posisi lima klasemen overall wilayah Timur dengan rekor 32 kali menang dan 22 kali kalah. Mereka juga masih memiliki peluang yang sangat besar untuk tembus ke babak play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X