Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palermo Targetkan Menang atas Juventus

By Lilianto Apriadi - Kamis, 5 April 2012 | 10:39 WIB
Guglielmo Micciche
Tullio M. Puglia/ Getty Images
Guglielmo Micciche

anak Le Aquile meraih hasil positif kala menjamu Juventus di Renzo Barbera, Sabtu (7/4).

"Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk mengalahkan mereka, meskipun itu sangat sulit. Melawan Juve, kami kehilangan Abel Hernandez, Massimo Donati, dan Andrea Mantovani akibat skorsing. Sementara itu, Balzaretti, Pisano dan Silvestre masih mengalami cedera. Dengan skuad seperti ini sangat sulit untuk menuai hasil positif, tapi kami akan mencoba bermain sebaik mungkin," tuturnya kepada Football Italia.

Pendapat Micciche mungkin ada benarnya juga. Rekor tandang Juve ke markas Palermo memang terbilang buruk. Bianconeri belum pernah mengalahkan Palermo dalam tiga tahun terakhir. Kemenangan terakhir yang diraih Si Nyonya Tua di Renzo Barbera adalah ketika mereka mengatasi Palermo 2-0 Februari 2009 silam lewat gol Sissoko dan David Trezeguet. Sementara itu, si tuan rumah Palermo memenangkan tiga laga terakhir ketika dua tim bersua di Renzo Barbera (2-1, 2-0, dan 3-2).


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X