Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irving Cedera, Cavaliers Merana

By Lilianto Apriadi - Kamis, 5 April 2012 | 10:41 WIB
Kyrie Irving
Kevin C. Cox/Getty Images
Kyrie Irving

125 dari San Antonio Spurs, Selasa (3/4).

Hasil pemeriksaan MRI menunjukkan bahwa bahu pemain berusia 20 tahun itu terkilir dan mengalami pembengkakan. Irving sebenarnya telah melewati satu pertandingan sebelum melawan Spurs. Karena dipaksakan tampil, cederanya bertambah parah dan harus meninggalkan lapangan usai terjadi kontak dengan pemain lawan ketika melakukan pick and roll.

Pelatih Cavaliers, Byron Scott, menyatakan bahwa Irving tidak akan dimainkan saat melawan Milwaukee Bucks dan kemungkinan hingga musim ini berakhir. Namun, dirinya akan kembali memainkan calon peraih gelar Rookie of the Year musim ini jika dia telah pulih total.

"Irving terlihat sangat kesakitan. Kita akan lihat reaksinya dalam satu minggu ke depan setelah menjalani terapi dan mengistirahatkan dirinya dari pertandingan," ujar Scott seperti dikutip dari nba.com.

"Dia adalah seorang kompetitor yang tangguh dan ingin selalu bermain," lanjutnya.

Ambisi Cavaliers untuk mengakhiri rentetan kekalahan beruntun dipastikan akan menemui jalan terjal tanpa pencetak skor terbanyak mereka itu. Buktinya, usai kalah dengan selisih 35 angka dari Spurs, mereka kembali takluk dari Bucks 98-107, Kamis pagi (5/4) WIB, dan memperpanjang rekor kekalahan beruntun mereka menjadi sembilan kali.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X