Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Celtics Tak Sanggup Hentikan Laju Cepat Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 April 2012 | 11:17 WIB
Tony Parker dan Tim Duncan.
Getty Images
Tony Parker dan Tim Duncan.

San Antonio Spurs terus melaju bak kereta ekspres. Setelah menuai kemenangan beruntun dalam delapan laga terakhir, kini mereka kembali memetik hasil positif saat bertandang ke markas BostonCeltics di TD Garden, Rabu (4/4) atau Kamis pagi WIB.

Mental para punggawa Spurs tak ciut meski bermain di kandang lawan. Buktinya, Tim Duncan dkk.langsung unggul di kuarter pertama yang berkesudahan 27-20. Bahkan mereka mampu memperlebarselisih skor menjadi 59-48 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga pun, permainan Spurs masih stabil. Setelah memimpin 63-51 di menit enam menit terakhir, Duncan dan Tiago Splitter menambah lima poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengankedudukan 68-64.

Celtics bukanlah tanpa perlawanan. Di kuarter keempat, mereka coba memanfaatan buruknya akurasi tembakan Spurs guna mengejar ketertinggalan. Usaha itu membuahkan hasil. Ketika gim menyisakan tiga menit, tim tuan rumah sanggup memimpin 81-79. Namun, kemudian tim tamu kembali menjauh berkat gelontoran lima poin dari Duncan dan sebuah three point dari Gary Neal. Pertandingan pun ditutup dengan skor 87-86 untuk kemenangan Spurs.

Duncan, yang bermain apik selama 33:39 menit, mencatatkan dobel dobel dengan raihan 10 poin dan16 rebound. Sementara punggawa Spurs lainnya, Tony Parker, juga menyumbangkan 10 poin.

Dengan hasil tersebut, maka Spurs berhasil memutus lima kemenangan beruntun yang didapat Celtics. Mereka kini kokoh di posisi dua klasemen overall wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X