Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulang Kampung, Raul Usung Misi Terselubung

By Lilianto Apriadi - Kamis, 5 April 2012 | 11:49 WIB
Raul Gonzalez
Valerio Pennicino/Getty Images
Raul Gonzalez

Wakil Jerman, Schalke, akan bertandang ke San Mames, markas Athletic Bilbao dalam lanjutan leg kedua perempat final Liga Eropa, Jumat (6/4) WIB. Penyerang andalan The Royal Blues asal Spanyol, Raul Gonzalez, berambisi membawa timnya memenangi pertandingan dan lolos ke semifinal.

Los Leones memang lebih diunggulkan setelah mencetak empat gol tandang dalam kemenangan 4-2 saat bertamu ke Jerman pada pertemuan pertama. Namun, Raul yakin tim yang bermarkas di Gelsenkirchen itu mampu membalikkan keadaan melihat rekor buruk sang lawan di La Liga. Tim asuhan Marcelo Bielsa memang selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi domestik.

"Sangat membanggakan bisa kembali bermain di San Mames bersama Schalke. Atmosfer di sini sangat luar biasa. Saya berharap bisa memberikan permainan yang menghibur," ujar mantan pemain Real Madrid itu seperti dikutip dari laman Soccerway.

"Walaupun peluang kami untuk lolos sangat tipis, tapi kami akan coba bermain terbuka dan menyerang sejak awal laga untuk mendapatkan peluang mencetak gol," tambahnya.

Raul merupakan penyerang yang sangat disegani di Spanyol. Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak lebih dari 200 gol selama 16 tahun membela Real Madrid. Dia juga saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa dengan koleksi 75 gol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X