Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda United Impresif

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 5 April 2012 | 12:34 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Nemanja Vidic yakin jika Manchester United telah berada di jalur yang benar untuk mempertahankan posisi mereka demi meraih titel juara Premier League musim ini. Pasukan muda United mampu memperlihatkan permainan yang impresif.

Vidic harus menyudahi musim ini lebih dulu karena terganjal cedera ligamen saat bertemu Basel pada Desember 2011. Ia berada dalam daftar pemain United yang masuk ke ruang perawatan. Hal itu memaksa Fergie untuk memanggil pemain muda berbakat lainnya, seperti Jonny Evans, Phil Jones, Chriss Smalling, Tom Cleverly, dan Danny Welbeck yang walaupun minim pengalaman tetapi mampu untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Walaupun Vidic dan Fletcher masih dibekap cedera hingga akhir musim ini, United mendapatkan amunisi baru berkat pulihnya Ferdinand, Anderson, dan Ashley Young yang telah bergabung untuk merebut mahkota juara Premier League.

"Saya tetap yakin kami masih mampu bersaing dalam perebutan juara. Tidak peduli siapa yang keluar, Manchester United tidak bergantung kepada satu pemain," ungkap skipper Man. United ini.

Musim ini memang The Reds Devil seperti dilanda badai cedera pemain di sektor-sektor krusial. Namun demikian, Vidic percaya jika klubnya dapat mengatasi masalah ini dan mampu bersaing dengan Manchester City.

"Sekarang kami berada di puncak klasemen sementara dan memiliki peluang yang besar untuk memenangi kompetisi," ujar Vidic.

Pemain Serbia itu tahu bahwa ia tidak memilki kesempatan untuk kembali bermain pada musim ini. Namun, pihak manajemen klub dan sang manajer pun tidak mendorongnya untuk kembali merumput musim ini. Mereka menginginkan agar Vidic fokus terhadap penyembuhan selama 5 bulan ini.

"Setelah cedera dan menjalani operasi, saya tahu bahwa saya tidak dapat melanjutkan musim ini. Namun, saya beruntung karena tidak dipaksakan untuk tetap turun. Sekarang ini saya hanya fokus terhadap penyembuhan dan menatap musim depan," ujar Vidic dikutip dari Skysports.

Vidic memang cukup berpikir realistis akan masa depannya di Premier League musim ini. Ia berharap jika pada saatnya kembali nanti, ia tetap di level yang sama sebelum dibekap cedera.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X