Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fokus Saya Membawa Malaga ke Eropa

By Dery Adhitya Putra - Kamis, 5 April 2012 | 13:38 WIB
Ruud van Nistelrooy
Getty Images
Ruud van Nistelrooy

Penyerang Real Malaga, Ruud van Nistelrooy, mengaku tidak punya waktu untuk memikirkan masa depannya. Dirinya menegaskan fokusnya kini hanya berkonsentrasi pada raihan Malaga di akhir musim nanti.

Pemain berumur 35 tahun tersebut hanya dikontrak selama satu tahun saat dibeli dari Hamburg pada awal musim. Apabila klub asuhan Manuel Pellegrini itu tidak memermanjang kontrak Ruudtje, maka Nistelrooy harus mencari klub baru pada musim panas nanti.

Mantan pemain Manchester United ini mengaku belum memikirkan masalah perpanjangan kontrak. Penyerang yang pernah tiga kali menjadi top skorer Liga Champion ini hanya fokus membantu Los Boquerones untuk bisa berlaga di Eropa musim depan.

"Klub dan saya sebenarnya ingin membicarakan masalah ini (perpanjangan kontrak) pada Maret, tapi saat ini saya sibuk bersama tim dan hampir melupakan mengenai hal tersebut. Tapi masa depan saya tidak penting, yang jelas saat ini yang jadi prioritas adalah klub finis setinggi mungkin di klasemen pada akhir musim," ujar penyerang yang sudah tampil 20 kali dan mencetak tiga gol buat Malaga musim ini kepada Leeuwarder Courant.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X