Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebersamaan Gomez dan Muenchen Berlanjut

By Andi Yanianto - Kamis, 5 April 2012 | 14:37 WIB
Mario Gomez
Paolo Bruno/Getty Images
Mario Gomez

Mario Gomez telah menandatangani kontrak terbarunya dengan Bayern Muenchen. Ia akan tetap merumput bersama The Bavarians hingga musim panas 2016.

Bayern Muenchen mengumumkan secara resmi bahwa manajemen klub telah berhasil melakukan negosiasi dan mencapai kesepakatan dengan striker Mario Gomez. Pemain yang juga memperkuat timnas Jerman ini untuk pertama kalinya ditransfer dari Stuttgart pada 2009. Semenjak itu ia telah menjadi salah satu pemain kunci di Allianz Arena.

Gomez sangat senang dengan perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak manajemen klub. Menurutnya Muenchen adalah klub besar dan ia sangat senang berada di sana.

"Saya percaya jika kami dapat meraih sesuatu yang besar di musim-musim mendatang," ungkapnya.

Direktur Olah Raga, Christian Nerlinger, juga merasakan hal yang sama dengan perpanjangan kontrak Gomez dan memuji pemain yang memilki darah Spanyol ini.

"Mario Gomez telah menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa dalam beberapa tahun belakangan ini. Oleh karena itu kami senang bahwa ia akan melanjutkan membuat gol untuk Muenchen," puji Nerlinger.

Gomez telah menunjukkan performa apiknya di musim 2011-2012 yang telah melesakkan 23 gol di Bundesliga dan 11 gol di Liga Champion.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X