Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuyt Pimpin Eksodus Pemain Liverpool

By Galih Rachdityo - Kamis, 5 April 2012 | 14:51 WIB
Dirk Kuyt
Clive Mason/Getty Images
Dirk Kuyt

besaran skuad besutan Kenny Dalglish tersebut.

Kuyt, pemain internasional Belanda yang memainkan peran krusial sewaktu The Reds meraih trofi juara Piala Carling di bulan Februari lalu, tidak lagi dipertimbangkan sebagai pilihan utama untuk tampil di skuad inti.

Selain Kuyt, beberapa nama lain seperti Fabio Aurelio dan Maxi Rodriguez, dikabarkan juga sudah siap hengkang dari klub asal Merseyside itu di musim panas nanti.

Meski sudah enam tahun memperkuat Liverpool, dan sempat memperpanjang kontraknya di bulan April menjelang akhir musim lalu, tapi salah satu penyerang The Reds yang terkenal dengan gol-gol pentingnya, memutuskan untuk hengkang karena sudah tidak pernah tampil lagi secara reguler di skuad inti The Reds.

Beberapa klub seperti Fiorentina, yang sudah lama membidik Kuyt, dan juga AS Roma, berniat memboyongnya ke Italia. Sementara klub raksasa Turki, Galatasaray, juga berada di deretan klub-klub yang berniat meminang penyerang berusia 31 tahun tersebut, selain dari klub lamanya, Feyenoord.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X