Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Stoke Kemungkinan Wilshere Main

By Andi Yanianto - Kamis, 5 April 2012 | 15:22 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Setelah istirahat panjang akibat cedera yang dialaminya, pemain muda Arsenal, Jack Wilshere akan kembali bermain saat Arsenal berjumpa Stoke, Sabtu (28/4). Wilshere sendiri mengalami cedera engkel saat laga pra musim dan kambuh di akhir tahun lalu.

Kabar akan kembalinya Wilshere tentu sangat ditunggu-tunggu oleh pihak klub dan juga para fan The Gunners. Manajemen klub melakukan banyak hal agar pemain berusia 20 tahun ini dapat cepat bermain bersama rekan-rekannya dan membantu The Gunners mengarungi sisa laga Liga Inggris musim ini.

Wilshere sudah mengikuti sesi latihan akhir bulan lalu. Sebenarnya, Wilshere bisa saja diturunkan saat melawan Chelsea sepekan sebelum melawan Stoke City. Akan Tetapi, tampaknya pihak The Gunners tidak mau terlalu terburu-buru untuk mengambil keputusan itu. 

Sang Pelatih, Arsene Wenger menyatakan dirinya tidak ingin terlalu memaksa pemain bernomor punggung 19 itu untuk turun ke lapangan. Ia tidak ingin perhatian khusus yang diberikan oleh manajemen Arsenal terbuang sia-sia karena memaksakan pemain yang sempat dipinjamkan ke Bolton Wanderers itu.

"Kami sangat hati-hati memperlakukannya dan kami tidak ingin terlalu memaksanya berlatih jika masih merasakan sakit. Jadi, memang kami sedikit lebih lambat dari yang diharapkannya,'' ungkap Wenger seperti yang dilansir oleh telegraph.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X