Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Pato, Musim Ini Telah Usai

By Arnoldi - Kamis, 5 April 2012 | 15:51 WIB
Alexandre Pato
Getty Images
Alexandre Pato

Malang benar nasib Alexandre Pato. Meski musim 2011/12 masih menyisakan beberapa bulan lagi, bagi Pato musim ini telah berakhir karena ia harus absen di sisa musim ini karena cedera paha yang dialaminya.

Pato mengalami cedera paha saat AC Milan dikalahkan Barcelona 1-3 di leg kedua babak perempat final Liga Champion, Rabu (4/4) dini hari WIB. Ketika itu Pato masuk di pertengahan babak kedua untuk menggantikan Kevin-Prince Boateng. Sayangnya Pato malah harus ditarik kembali 14 menit kemudian karena cedera pahanya kambuh.

"Musim ini telah berakhir untuknya. Kami akan mulai kembali proses pemulihannya ketika cederanya sembuh," kata salah satu Dokter I Rossoneri, Jean Pierre Meersseman, menjelaskan kondisi terkini penyerang asal Brasil itu di Gazzetta dello Sport.

Pato sendiri telah absen membela I Diavolo sejak Januari lalu akibat cedera otot. Karena seringnya ia mengalami cedera jenis itu, Pato pun bahkan telah melanglang buana untuk mencari dokter yang bisa menyembuhkannya. Namun, sampai saat ini ia masih belum menemukannya.

"Dia telah terbang ke Jerman, Amerika Serikat untuk memecahlan masalah otot yang dialaminya. Dia mencari dan berhasil sembuh, tapi cederanya malah kembali kambuh. Dia telah dinyatakan fit sebanyak 13 kali, tapi sepertinya ia tidak benar-benar pulih. Ketika saya melihatnya kembali cedera, saya merasa bersalah. Saya tak berharap dia akan seperti itu," tukas Jean Pierre Meersseman.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X