Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miccoli Rayu Del Piero Gabung ke Palermo

By Dery Adhitya Putra - Kamis, 5 April 2012 | 16:30 WIB
Fabrizio Miccoli
Getty Images
Fabrizio Miccoli

Penyerang andalan Palermo, Fabrizio Miccoli, mencoba menggoda Alessandro Del Piero untuk bergabung dengan klub asal Sicilia tersebut musim depan. Pemain yang pernah membela Juventus ini bahkan rela menyerahkan nomor 10 yang dipakainya apabila Del Piero benar bergabung.

Rosanero merupakan salah satu dari beberapa klub yang dikabarkan siap menampung Alex apabila top skor sepanjang masa Juve ini benar cabut di akhir musim. Apabila kontraknya saat ini tidak diperpanjang, il Pinturicchio dipastikan akan meninggalkan Juventus Stadium pada musim panas nanti.

"Saya akan coba meyakinkannya. Kehidupan di sini (Palermo) sangat menyenangkan dan dia juga tidak membutuhkan kontrak besar. Apabila benar datang, saya akan memberikannya kostum bernomor 10 yang saya pakai," ujar Miccoli pada Sky Sport Italia.

Saat ditanya mengenai masa depannya, pemain binaan tim muda AC Milan ini menjawab dirinya ingin mengakhiri karir bersama klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2007 tersebut. Meski demikian, top skor sepanjang masa Palermo ini masih membuka kemungkinan dirinya berganti kostum.

"Palermo merupakan prioritas utama saat ini dan saya ingin mengakhiri karir di sini. Meski demikian, segala hal bisa terjadi di sepak bola. Saya harap bisa terus bermain di sini, namun saya belum berbicara dengan (presiden klub) Mauro Zamparini mengenai kontrak baru," ujar kapten Palermo itu seperti dikutip Footbal Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X