Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamakh Belum Ingin Meninggalkan Emirates Stadium

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 5 April 2012 | 17:49 WIB
Marouane Chamakh
Jamie McDonald/Getty Images
Marouane Chamakh

Marouane Chamakh menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Arsenal. Ia pun mengatakan kepada agennya untuk menghiraukan tawaran dari klub lain.

Jika melihat catatan yang ditorehkan striker asal Maroko, Marouane Chamakh, memang dapat dikatakan kurang impresif. Selama hampir tujuh bulan ini ia belum mampu menyumbangkan gol untuk The Gunners. Namun, ia tetap konsisten terhadap durasi kontrak selama dua tahun.

"Saya telah berbicara kepada Arsene Wenger dan untuk saat ini sudah jelas saya tidak akan pergi," tegas pemain berusia 28 tahun ini.

Menurutnya sang pelatih cukup memberikan kepercayaan kepada dirinya. Hal itulah yang membuatnya untuk tetap tinggal. Mantan pemain Bordeaux ini memang telah bertekad untuk memberikan kontribusi besar bagi Arsenal.

"Saya meninggalkan Bordeaux demi meningkatkan kualitas sebagai pemain dan ingin membuktikan bahwa saya berguna bagi tim."

Chamakh baru mengoleksi satu gol di seluruh pertandingan dan tidak menjadi starter semenjak FA Cup melawan Leeds, Januari lalu. Walaupun begitu, mantan klubnya Bordeaux dan Paris St Germain tertarik untuk merasakan pemain kelahiran Perancis ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X