Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Penarikan Keluar John Terry

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 5 April 2012 | 19:09 WIB
John Terry
Warren Little/Getty Images
John Terry

60 kapten The Blues itu digantikan Gary Cahill.

"Saya tak dapat bernapas dan dada serasa turun naik," ucap Terry di Sky Sports.

Kesulitan bernapas yang diderita pemain bernomor punggung 26 ini disebabkan cedera retak tulang rusuk. Hal tersebut terjadi kala Chelsea bertandang ke Lisbon, kandang Benfica pada perempat final first leg Liga Champion lalu.

"Cedera tulang rusuk ini berawal ketika laga putaran pertama baru berjalan 20 menit. Saat itu siku mengenai tulang rusuk saya," ujar pemain bertahan kelahiran Barking, Inggris, tersebut.

"Saya pikir tak ada masalah, tapi saat babak kedua, tampaknya semakin parah, dan saya kesulitan untuk bernapas," tambahnya.

Hingga detik ini Terry belum mengetahui sampai kapan dirinya akan absen. Kehilangan Terry di lini belakang jelas merugikan pihak The Blues. Maklum, jadwal laga yang padat telah menghantui. Tercatat dalam 26 hari ke depan Chelsea kudu melakoni delapan laga berat, termasuk semifinal Liga Champion dan Piala FA, kontra Barcelona serta Tottenham.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X