Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cassano Sempat Berpikir untuk Pensiun

By Husein Noval - Jumat, 6 April 2012 | 01:32 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Ketika divonis mengalami stroke, Antonio Cassano mengaku sempat berpikir untuk pensiun dini dari sepak bola. Tapi setelah menjalani operasi dan beranjak pulih, lelaki berusia 29 tahun ini mengaku tak sabar untuk merumput lagi.

Cassano absen merumput sejak akhir Oktober silam. Secara mengejutkan ia divonis mengalami stroke ringan pasca tampil membela AC Milan kontra AS Roma 29 Oktober 2011.

Usai melewati masa-masa tidak enak (operasi, rehabilitasi, dll) Cassano akhirnya mendapat lampu hijau untuk bermain lagi.

"Saya sempat merasa takut mati, saya berpikir soal pensiun dari sepak bola," ujarnya kepada Studio Sport.

Cassano kembali bermain saat sesi latihan melawan tim junior Milan, Rabu (4/4). Segalanya berjalan lancar, dan ia mengaku siap untuk kembali tampil di level tinggi. "Sekarang saya siap untuk kembali, mungkin Sabtu nanti melawan Fiorentina," tegasnya.

Bentornato Cassano! Ya, selamat datang kembali ke panggung sepak bola.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X