Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nash Siap Teken Kontrak Tiga Tahun di Suns

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 April 2012 | 10:05 WIB
Steve Nash
Getty Images
Steve Nash

teki seputar masa depan Steve Nash tampaknya akan segera terjawab. Kabar terbaru menyebutkan bahwa point guard veteran itu siap memperpanjangan kontraknya dengan Phoenix Suns.

Kontrak Nash di Suns akan berakhir pada musim panas mendatang. Hal tersebut lantas membuat tim-tim macam Orlando Magic, New York Knicks, dan Portland Trail Blazers berlomba-lomba mendapatkan tanda tangannya.

Namun, Nash menunjukkan keloyalannya. Ia mengatakan bahwa dirinya berencana meneken kontrak anyar berdurasi tiga tahun dari Suns.

"Saya bermaksud memperpanjang kontrak selama tiga tahun lagi di musim panas ini daripada menemukan tim baru," ucap mantan punggawa Dallas Mavericks itu seperti dilansir ESPN.

"Ini merupakan tahun terbaik saya secara fisik dari awal sampai akhir. Selain mengalami sedikit cedera saar melawan San Antonio pada pekan lalu, kondisi punggung saya sudah 100 persen mendekati kesembuhan," lanjutnya.

Sebelumnya, banyak hal yang mengindikasikan Nash bakal bertahan di Suns. Pebasket asal Kanada itu pernah mengatakan bahwa ia merasa nyaman di timnya saat ini. Pihak Suns juga telah menegaskan tak akan menjual Nash dan mereka bersedia memenuhi segala keinginan si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X