Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Musim, Wiese Tinggalkan Bremen

By Galih Rachdityo - Jumat, 6 April 2012 | 13:32 WIB
Tim Wiese
Phil Cole/Getty Images
Tim Wiese

Werder Bremen mengkonfirmasi jika salah satu kiper mereka, Tim Wiese, akan meninggalkan Bremen ketika kontraknya habis di akhir musim.

Surat kabar The Weser Kurier dan Bild, mengklaim jika Wiese, kiper berusia 30 tahun tersebut sudah menginformasikan pada pihak klub mengenai keputusannya untuk hengkang di akhir musim, dan kini giliran pihak Bremen yang mengkonfirmasi mengenai keputusan yang diambil oleh kiper yang pernah membela Kaiserslautern.

"Tim Wiese sudah menginformasikan pada pelatih Thomas Schaaf dan direktur olah raga Klaus Allofs jika ia akan dipindahkan ke klub lain, dan untuk itu, ia akan meninggalkan Werder di akhir musim," ujar petugas media Bremen, Tino Polster, pada majalah Kicker.

Wiese bergabung dengan Bremen tujuh tahun lalu dari Kaiserslautern dengan status bebas transfer, dan sudah memainkan 188 laga Bundesliga untuk Bremen.

Ia merupakan kiper pilihan kedua timnas Jerman, dan menjadi bagian dari skuad Joachim Loew untuk ajang Euro 2012, meski apa yang akan terjadi setelah musim panas masih tetap terbuka.   

"Kami akan mengumumkan secara pasti ketika waktunya tiba," kata agen Wiese, Roger Wittmann, pada Weser Kurier.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X