Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Guarin Menetap di Giuseppe Meazza

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 6 April 2012 | 15:13 WIB
Fredy Guarin
Claudio Villa/Getty Images
Fredy Guarin

Pemain tengah asal Kolombia, Fredy Guarin, berharap akan tetap bersama Internazionale di masa mendatang. Guarin memberikan sinyal kepada pihak I Nerazzurri untuk memilkinya secara permanen. Ia dipinjam Inter Milan awal tahun ini dari klub Portugal, FC Porto, dengan opsi kepemilikan permanen.

Pemain muda ini memulai debut nya bersama Inter pada pekan lalu saat menjamu Genoa. Pada pertandingan tersebut Inter mampu meraih poin sempurna dengan mengalahkan Genoa 5-4. Debut Guarin memang sedikit terlambat karena masalah pada betis di awal peminjaman dirinya. Namun, Guarin tetap meyakinkan pihak klub untuk membelinya pada musin panas ini.

"Fakta ketika Inter meminjam saya dari Porto bahkan di saat masa cedera merupakan motivasi yang besar untuk karier saya. Oleh karena itu, saya akan membayar kepercayaan mereka di lapangan," ucapnya kepada Inter Channel.

Seperti yang ia katakan, Inter Milan merupakan mimpinya. "Ini seperti dongeng. Saya sangat semangat berada di sini. Ini adalah keinginan saya sejak kecil."

Dengan motivasi yang tinggi Guarin berjanji untuk bersama klub sampai tahun-tahun berikutnya. Inter yang saat ini duduk pada posisi tujuh klasemen Serie A, harus tandang ke markas Cagliari pada Sabtu (7/4).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X