Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Putuskan Masa Depannya Usai EURO

By Arnoldi - Jumat, 6 April 2012 | 15:59 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

katung, bomber Arsenal yang kini dipinkamkan ke Sunderland itu berharap statusnya segera jelas, paling tidak usai EURO 2012 nanti.

Bendtner dipinjamkan ke Sundreland pada Agustus 2011 lalu untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Kini masa peminjamannya hampir berakhir dan ia masih belum tahu di klub mana akan bermain musim berikutnya. 

"Saya sangat senang bisa bermain untuk Sunderland. Pelatih telah baik pada saya sejak kedatangan saya. Meski demikian, saya belum tahu apakah akan tetap di Sunderland atau pindah ke klub lain," kata bomber asal Denmark itu di Daily Mail.

Kontrak Bendtner dengan Arsenal sendiri masih tersisa dua tahun lagi. Namun, dengan membludaknya lini depan The Gunners musim ini, ada kemungkinan bomber berusia 24 tahun itu akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2012.

"Semuanya berada di tangan Arsenal karena saya masih terikat kontrak dengan mereka. Idealnya keputusan akan masa depan saya ada di kepala saya. Namun, saya akan menunggu hingga EURO berakhir, setelah itu kita pikirkan nanti," pungkas Bendtner.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X