Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Nyaris Bergabung dengan Real Madrid

By Deny Adi Prabowo - Jumat, 6 April 2012 | 18:34 WIB
Mario Gomez (Kanan)
Paolo Bruno/Getty Images
Mario Gomez (Kanan)

mentah karena ia kerasan di Allianz Arena.  

"Madrid sempat ingin membelinya, tapi Gomez menolaknya. Ia sangat nyaman di Bayern, terlebih kini pelatih sangat percaya kepadanya. Ia bahagia setelah memperpanjang kontraknya hingga 2016," jelas kakek Mario Gomez, Jose Gomez kepada Soccerway.

Jose juga berkomentar tentang peluang Bayern Muenchen untuk bisa lolos dari hadangan Real Madrid di semifinal Liga Champion. Alih-alih mendukung tim cucunya lolos, Jose yang tinggal lama di Spanyol malah mendukung Madrid.

"Pertandingan bakal berjalan berat bagi Bayern, Madrid tim yang bagus. Saya ingin Madrid menang karena mereka berasal dari Spanyol, tapi sebagian diri saya menginginkan tim cucu saya yang lolos."

Mantan striker Stuttgart itu sedang dalam performa bagus. Sepanjang musim, Gomez telah mencetak 37 gol di semua kompetisi.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X