Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pardew Puji Cisse Setinggi Langit

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 7 April 2012 | 04:41 WIB
Papiss Cisse
Jamie McDonald/Getty Images
Papiss Cisse

seri saat ini. Selain meraih kemenangan penting di kandang Swansea City dengan skor 2-0 dalam lanjutan Premier League, Jumat (6/4), striker andalan The Magpies, Papiss Cisse, juga tampil luar biasa.  

Bermain di markas lawan, Liberty Stadium, Cisse memborong dua gol kemenangan untuk memastikan tiga poin penuh Newcastle. Pardew tak ragu memuji penampilan pemain asal Senegal tersebut, yang telah mencetak sembilan gol dari delapan pertandingan, dan merasa amat beruntung bisa memiliki sang striker di dalam timnya saat ini.

"Ini merupakan kemenangan fantastis bagi kami. Cisse juga bermain sangat brilian. Dia pemain terbaik kami di pertandingan ini," ujar Pardew memuji striker berusia 26 tahun itu seperti dilansir Soccerway.

"Talenta Cisse memang tidak perlu diragukan lagi. Dia juga mampu mencetak banyak gol di Bundesliga. Kami merasa sangat beruntung memilikinya, dia bekerja keras untuk tim," lanjutnya.

Pelatih The Swan, Brendan Rodgers, juga tidak ragu untuk memuji mantan striker Freiburg itu. Menurut Rodgers, Swansea bermain sangat baik bahkan menguasai pertandingan, namun dia menyebut Cisse sebagai faktor pembeda.

"Kami kehilangan sentuhan predator di depan gawang lawan dan sayangnya hal itulah yang mereka (Newcastle) miliki. Dua assist dari Cabaye dan dua penyelesaian yang sangat baik dari Cisse benar-benar membunuh kami," sebut mantan pelatih tim yunior Chelsea di era Jose Mourinho itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X