Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP, Skor 5-5 Mengapa Tidak?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 7 April 2012 | 05:19 WIB
Robin van Persie
Laurence Griffiths/Getty Images
Robin van Persie

Hujan gol diperkirakan hadir kala Arsenal menjamu Manchester City di Stadion Emirates pada Minggu (8/4) malam wib. Celotehan ini keluar langsung dari mulut Robin van Persie

RVP, Skor 5-5 Mengapa Tidak?
Hujan gol diperkirakan hadir kala Arsenal menjamu Manchester City di stadion Emirates pada Minggu (8/4) malam wib. Tak main-main, celotehan ini keluar langsung dari mulut Robin van Persie (RVP). 
Penyerang The Gunners yang telah mengoleksi 26 gol di ajang Liga Inggris ini menilai, performa labil yang mendera sang rival, Manchester City, akan membuat laga semakin menarik. Ya, The Citizen kerap melesakkan tiga atau lima gol dalam satu pertandingan. Tapi terkadang, nihil sama sekali.
"Hal ini membuat menarik penggemar karena kami pun bisa mencetak lima (gol) dalam satu pertandingan di musim ini," ujar Persie.  
"Melawan tim-tim besar mereka dapat melakukannya juga, sehingga mungkin 5-5 (skor akhir). Anda tidak pernah tahu!" tambahnya.
Pernyataan pemain bernomor punggung 10 ini cukup beralasan. Tengok hujan gol masing-masing klub. Arsenal sukses mempermalukan tuan rumah Chelsea 5-3, dan membantai Tottenham 5-2 pada Februari silam. Tak mau kalah, klub asal kota Manchester pun berhasil membungkam Tottenham dengan skor 5-1, lalu pada medio Oktober 2011 sukses melumat rival sekota, Manchester United, dengan hasil fantastis 6-1.
Kenyataan inilah yang membuat RVP optimis skor akhir 5-5 dapat terjadi. Meski tak dapat dipungkiri pada pertemuan pertama paruh musim, hanya tercipta satu gol untuk kemenangan The Citizen.

Penyerang The Gunners yang telah mengoleksi 26 gol di ajang Liga Inggris ini menilai performa labil yang mendera sang rival, Manchester City, akan membuat laga sangat menarik. Ya, mengingat The Citizens kerap melesakkan tiga atau lima gol dalam satu pertandingan. Tapi terkadang, nihil sama sekali.

"Hal ini membuat menarik penggemar karena kami pun bisa mencetak lima gol dalam satu pertandingan di musim ini," ujar Van Persie di Arsenal.com.  

"Melawan tim-tim besar mereka dapat melakukannya juga, sehingga mungkin skor 5-5. Anda tidak pernah tahu!" tambahnya.

Pernyataan pemain bernomor punggung 10 ini cukup beralasan. Tengok laga panen gol masing-masing klub. Arsenal sukses mempermalukan tuan rumah Chelsea 5-3, dan membantai Tottenham 5-2 pada Februari silam. Tak mau kalah, klub asal kota Manchester pun berhasil membungkam Tottenham dengan skor 5-1, kemudian pada medio Oktober 2011 melumat rival sekota, Manchester United, dengan hasil fantastis 6-1.

Kenyataan ini yang membuat RVP optimistis skor akhir 5-5 dapat tercapai. Meski tak dapat dipungkiri, hanya sebiji gol tercipta saat kedua tim bertemu pada laga paruh musim Desember silam. Kala itu The Citizens sukses meraih tiga angka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X