Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hughes Sesumbar Rebut Tiga Poin di Old Trafford

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 7 April 2012 | 16:15 WIB
Mark Hughes
Matthew Lewis/Getty Images
Mark Hughes

Selisih 16 anak tangga di klasemen ternyata tidak membuat nyali pelatih Queens Park Rangers, Mark Hughes, ciut. Bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester United, di Old Trafford, Minggu (8/4), mantan pelatih Manchester City itu yakin timnya bisa meraih kemenangan.

QPR sebenarnya punya rekor buruk kala bertemu tim asuhan Sir Alex Ferguson itu. Mereka selalu kalah di delapan laga terakhir Premier League. Namun, kemenangan atas 2-1 atas Arsenal pekan lalu membuat moral bertanding Joey Barton dkk. kembali naik. Hughes yakin mereka mampu mengulangi kesuksesan itu di Theatre of Dreams dan semakin menjauhi zona degradasi.

"Kemenangan memang penting, namun performa tim secara keseluruhan adalah yang paling utama. Pemain menunjukkan determinasi dan sikap yang sangat bagus saat melawan Arsenal dan saya yakin kami akan kembali meraih tiga poin di Manchester," ujar pelatih asal Wales itu seperti dikutip dari Sportinglife.com.

Meski berbalut keyakinan tinggi, Hughes tidak bisa menurunkan seluruh pemain terbaik yang dimilikinya. Striker eksplosif asal Prancis yang telah mencetak tiga gol dari lima pertandingan sejak pindah dari Lazio di pertengahan musim, Djibril Cisse, mesti absen memperkuat klub asal kota London itu akibat skorsing. Beruntung dua striker mereka yang baru kembali usai menjalani pemulihan cedera, Heidar Helguson dan DJ Campbell, telah siap untuk diturunkan. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X