Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amauri: Menolong Juve? Saya Tak Peduli

By Husein Noval - Sabtu, 7 April 2012 | 23:48 WIB
Amauri, kanan.
Getty Images
Amauri, kanan.

1 Fiorentina atas AC Milan di San Siro, Sabtu (7/4). Golnya ke gawang Cristian Abbitai juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Juventus yang sedang bersaing ketat dengan Milan untuk merebut Scudetto.

Dengan kekalahan Milan, Juventus kini berpeluang merebut capolista bila mampu mengalahkan Palermo beberapa saat lagi.

Amauri sontak jadi perbincangan, maklum ia adalah pemain yang dibuang oleh Juve. Gol Amauri jelas sangat menolong Si Nyonya Tua dalam perebutan gelar Serie A yang tinggal menyisakan tujuh pekan lagi.

Namun Amauri tak peduli soal Juve, yang ada dibenaknya hanya La Viola. Maklum, ini adalah Kemenangan pertama Fiorentina dalam satu bulan terakhir. Tambahan tiga poin malam ini sangat penting artinya dalam usaha lolos dari jurang degradasi. Bagi Amauri sendiri, gol ini adalah yang pertama di Serie A setelah absen bikin gol satu tahun!

"Saya sangat bahagia. Setelah melewati banyak penderitaan, akhirnya kami bisa menang," kata lelaki kelahiran Brasil itu kepada Football Italia. "Saya persembahkan gol ini untuk istri saya. Kami harus terus bermain dengan rasa lapar seperti ini."

"Menolong Juve? saya tidak peduli, yang saya pedulikan adalah menolong Fiorentina. Ini adalah poin penting untuk kami, soal yang lainnya saya sama sekali tidak peduli," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X