Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Capolista Conte Puas

By Husein Noval - Minggu, 8 April 2012 | 02:59 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

0, Ahad (8/4) ini hari WIB. Keberhasilan menjadi caposlita memuaskan sang pelatih, Antonio Conte.

Kemenangan Juve di Sisilia ditentukan oleh gol Leonardo Bonucci dan Fabio Quagliarella masing-masing pada menit ke-56 dan 69. Melihat bagaimana dominannya La Vecchia Signora sepanjang pertandingan, ini memang hasil yang pantas.

Sukses Juve menggeser AC Milan dari puncak klasemen disambut antuasia oleh Conte. Dengan Serie A yang hanya menyisakan tujuh pekan, keberhasilan ini membuat Nyonya Tua sedikit diatas angin.

"Saya selalu lebih senang jadi pimpinan klasemen, karena dengan demikian segalanya akan tergantung anda dan anda tidak harus menggantungkan harapan pada yang lain," ujar Conte kepada Football Italia.

"Kami mengambil keuntungan dari hasil pertandingan Milan di dua laga terakhir. Masih ada tujuh laga sisa dan kami akan menghadapi jadwal lebih berat, tapi kami juga makin percaya diri dan terus berkembang dari hari ke hari."

Pada laga di Renzo Barbera, Juve sangat mendominasi permainan. Total Juve membuat 22 tendangan ke arah gawang Palermo dengan delapan diantaranya on target, sementara Palermo cuma bisa melepas enam tendangan dan hanya satu yang on target.

"Kami memiliki banyak peluang di babak pertama dan gagal menyelesaikannya. Palermo membuat kami sanggup mengendalikan permainan, karena mereka hanya menunggu dengan menumpuk lima pemain belakang. Mereka pantas dipuji karena membuat kami kesulitan."

"Kami masih belum terkalahkan dan itu membuat kami sangat bangga," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X