Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Masih Yakin AC Milan Bisa Raih Scudetto

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 April 2012 | 11:29 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

2 dalam lanjutan giornata 31 Serie A, Sabtu (7/4). Meski demikian pelatih Massimiliano Allegri percaya perluang I Rossoneri untuk meraih scudetto musim ini masih terbuka lebar. 

Gol striker Viola asal Brasil, Carvalho Amauri, di menit-menit akhir laga membuat Zlatan Ibrahimovic dkk. harus rela dilengserkan rival mereka Juventus, yang menang 2-0 atas Palermo, dari capolista. Allegri rupanya tidak melihat kekalahan tersebut menutup ambisi mereka meraih gelar di akhir musim.

"Kami sama sekali tidak panik dengan kekalahan ini. Juventus hanya unggul satu poin, jadi kami masih memiliki kesempatan," ujar mantan pelatih Cagliari itu di situs resmi klub.

Pelatih yang sukses memberi gelar scudetto dan Piala Super Italia di musim perdananya beralasan kalau kondisi pemain yang mulai kelelahan menjadi faktor utama tumbangnya Milan di San Siro. "Ini pertama kalinya kami bermain di sore hari setelah sekian lama. Cuaca juga sangat panas, jadi stamina para pemain cepat terkuras." katanya.

Milan selanjutnya akan menghadapi Chievo di partai midweek, Kamis (12/4), dalam lanjutan Serie A. Tiga poin menjadi kewajiban, jika ingin menjaga jarak dengan Si Nyonya Tua dan menjaga peluang meraih satu-satunya gelar yang bisa didapat musim ini. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X