Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Hughes Optimistis Hadapi Man. United

By Matias Purwanto - Minggu, 8 April 2012 | 11:38 WIB
Mark Hughes
Getty Images
Mark Hughes

Jelang laga berat melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (8/4), pelatih Queens Park Rangers, Mark Hughes,  merasa yakin dapat memberikan perlawanan dan menghasilkan sesuatu yang baik. Menurutnya para pemain harus berpikir positif untuk melawan The Red Devils.

Posisi QPR di klasemen sementara Liga Inggris hanya berada satu garis di atas zona degradasi, yaitu posisi 17 dengan raihan 28 poin. Mereka hanya unggul selisih gol dari peringkat 18, Blackburn Rovers dengan poin yang sama. QPR harus terus berjuang untuk menjauhi zona degradasi. Lawan berat sudah menanti di depan mereka malam nanti, yaitu Manchester United.

Nada optimistis menjelang laga lawan United diserukan oleh Hughes. Menurut mantan pemain United ini, ia dan anak asuhnya harus datang ke Old Trafford dengan rasa percaya diri dan optimistis. United bisa saja mengeksploitasi lawannya jika lawannya tidak mempunyai kepercayaaan diri ketika datang ke Old Trafford.

"Menuju pertandingan melawan Manchester United, Anda harus memiliki pendekatan yang positif,'' ujar Hughes dalam situs resmi klub.

"Saya tidak berpikir untuk datang ke Old Trafford dengan rasa takut, karena United dapat merasakan ketakutan Anda, sehingga mereka dapat mengeksploitasi Anda. Anda harus berpikir positif dan memiliki keyakinan,''tambahnya.

Pekan lalu QPR dapat mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1. Hasil tersebut tentunya akan menambah kepercayaan diri pemain saat menghadapi United.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X