Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan Roma, Kuyt Ingin Bertahan di Anfield

By Galih Rachdityo - Minggu, 8 April 2012 | 14:06 WIB
Dirk Kuyt
Ian Walton/Getty Images
Dirk Kuyt

Agen dari Dirk Kuyt, Rob Jansen, menyanggah kabar yang mengaitkan penyerang Liverpool tersebut dengan kepindahan ke salah satu klub raksasa Serie A, AS Roma, pada saat dibukanya jendela transfer musim panas.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut hanya memainkan peran yang tidak terlalu menonjol dalam skuad besutan Kenny Dalglish di musim 2011/12, di mana sejauh ini ia hanya tampil sebanyak 19 kali. Rumor yang berkembang mengatakan kalau kerjasama yang sudah terjalin selama enam tahun di Anfield, kemungkinan akan berakhir di musim panas.

Kuyt dikenal publik Anfield karena kerja keras yang ditampilkannya, serta membantu The Reds meraih trofi juara Piala Carling di musim ini dengan gol yang dilesakkannya saat ditampilkan sebagai pemain pengganti.

Roma sudah dikaitkan dengan penyerang asal Belanda tersebut, begitu juga dengan eks klub yang membesarkan namanya, Feyenoord. Meski dikaitkan dengan dua klub itu, tapi penasehat Kuyt bersikeras jika tempat ideal bagi kliennya tersebut adalah tetap di Merseyside.

"Ia lebih memilih untuk bertahan di Liverpool," kata Jansen pada Algemeen Dagblad. "Jika tidak dimungkinkan untuk bertahan di sana, kemungkinan terbesar adalah ia akan memutuskan melanjutkan petualangannya di luar Inggris," cetusnya.

"Namun, jika ia ingin kembali lagi ke Belanda, maka ia 100 persen untuk Feyenoord. Saya akan pergi ke Liverpool dalam waktu 10 hari ke depan untuk membicarakan dengan mereka mengenai masa depan Kuyt," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X