Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reja, Kemenangan Atas Napoli Bermakna Ganda

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 April 2012 | 14:16 WIB
Edoardo Reja
Dino Panato/Getty Images
Edoardo Reja

1 yang diraih Lazio atas Napoli pada giornata 31 yang digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (7/4), memiliki makna ganda bagi sang pelatih, Edoardo Reja. Tidak hanya menuai tiga angka, namun jarak Biancocelesti dengan Napoli di klasemen Serie A pun semakin lebar menjadi enam.

"Kemenangan ini bermakna ganda," ujar Reza dilansir Football Italia.

Antusiasme pantas dilontarkan pelatih berusia 66 tahun. Mengingat persaingan merebut tempat ketiga Lega Calcio memang ketat. Lazio, yang menempati peringkat ketiga dengan raihan nilai 54, terus dihantui Udinese dengan selisih tiga angka. Sementara  Napoli yang duduk di posisi kelima dengan mengantongi nilai 48 dipastikan ngebut di sisa akhir musim kompetisi.

Kepuasaan yang dirasakan Reja berbanding terbalik dengan kekecewaan yang mendera pelatih Napoli, Walter Mazzari, yang menganggap klub asuhannyalah yang seharusnya memenangi laga krusial tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X